Senin, 16 Juli 2012

Ulasan Show di "Win Mild Rally"

Setelah Hari Jumat tanggal 13 Juli 2012 kemarin, Kamikaze tampil lagi di Kenjeran Park tepatnya di depan Pagoda pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2012.

Acara dimulai pukul 09.00, informasinya band-band awal main di atas trailer tetapi lokasinya di Kenjeran sebelah mana, ndak tahu..... Acara dibagi 3 sesi.  Pagi, Siang dan Malam.
Kamikaze kebagian sesi siang, tampil ke 3 setelah Red Spider dan Macan.


Kebetulan kami sempat menyaksikan penampilan Red Spider dengan permainannya yang kompak dan musik yang garang.  Mereka membawakan single-single lama dan baru yang pastinya lagu andalan mereka "Anak Liar".  Lucunya lagu tersebut ditambahkan oleh Erwin sang Vokalis menjadi Anak Liar yang Soleh...  Boleh juga idenya.

Berikutnya Macan, band sahabat kami Gathoek yang sudah terkenal di Surabaya ini. Walaupun seumuran tetapi permainannya makin dewasa dan matang.  Lagu Ibunya Iwan Fals diaransemen sedemikian rupa menjadi rancak dan asyik di dengar.  Sentuhan blues Gathoek sungguh terasa.
Salut Macan.......Sukses selalu.

Giliran para Kamituwo yang tergabung dalam KAMIKAZE Heavy Metal tampil.

Begini kostumnya, lumayan keren kan???

Suhu begitu panas, lagu-lagu macam Racun Neraka, Ranting dan Dewa Angin semakin memanaskan suasana.  Aksi panggung yang tidak hanya stuck tapi juga dinamis mengisi ruang kosong di atas panggung besar berukuran 15 x 6 m2.

Penonton juga mulai merangsek mendekat ke panggung meski panas menyengat dan menghitamkan kulit.  Banyak juga penonton yang menonton sambil berteduh di bawah pohon.  Memang acaranya Log Zhelebour jaminan didatangi penonton yang mengutip perkataan Amir sebagai Metal Krowak... hahaha.. Apa artinya ya..????

Sambutan penonton cukup meriah, tatanan suara juga prima.  Panggung tertata rapi dan dijaga ketat.  Di panggung hanya boleh ada pemain. 

Sukses buat Kamikaze semoga dapat order lagi......




PENTHOLANE KAMIKAZE - NIKKI GITA & RAYROLFA


KAMIKAZE AND FRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar